Ada Guy Junior di Rancangan Starter Persebaya

By Admin


nusakini.com-Surabaya-Persebaya Surabaya terus berbenah menghadapi persaingan Liga 1 musim depan. Setelah ditinggal David da Silva plus gagal mengembalikan Evan Dimas dan Andik Vermansyah, Bajul Ijo sudah membuat rancangan starter mereka. 

Setelah mendatangkan bek Bali United, Novan Sasongko, skuat Djajang Nurjaman tinggal meresmikan status Hansamu Yama yang sudah pamitan dari Barito Putera. Kehadiran Novan dan Hansamu membuat lini belakang Persebaya lebih solid karena di sektor ini masih ada Otavio Dutra dan Ruben Sanadi.

Khusus pemain asing, ada sejumlah nama yang masuk ke kantong manajemen Persebaya. Diantaranya Alex Song (eks gelandang Barcelona dan Arsenal) dan Amido Balde (eks striker Glasgow Celtic). Menariknya, ada juga nama Guy Junior dalam rancangan starter Persebaya. Pada musim lalu, Guy Junior berstatus pemain PSM dengan perolehan 8 gol dan 5 assist.

Meski belum diumumkan secara resmi, komunikasi manajemen Persebaya dan perwakilan pemain telah dimulai. "Coach Djajang Nurjaman berminat memakai jasa Guy Junior. Kita lihat saja perkembangannya sampai akhir pekan ini," ujar Amougou Mathieu. (ab)

Rancangan Starter Persebaya

4-4-2: Miswar Saputra (kiper) Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang) Irfan Jaya, Alex Song, Fandi Eko, Osvaldo Haay (tengah) Guy Junior, Amido Balde (depan)